Trending News

Pindad Kirim 35 Ekskavator ke PT Sungai Berlian Mahakam

Jakarta, Dutanusa.com. PT Pindad (Persero) bekerjasama dengan PT Suma Energi Investama Group mengirimkan sebanyak 35 unit Excava 200 untuk PT Sungai Berlian Mahakam, Tenggarong, Berau, Kalimantan Timur yang dilaksanakan pada Jumat, 10 September 2021 di Kantor Pindad Bandung. Acara seremonial pelepasanpengiriman dihadiri oleh Plt Direktur Bisnis ProdukIndustrial, Wijil Jadmiko Budi; Direktur Utama PT Suma Energi Investama Group, Suparni; Direktur Utama PT Anugrah Mutiara Indah, Yuyun Hermawan serta General Manager Divisi Alat Berat PT Pindad (Persero), CucunKalsum. Pengiriman 35 unit Excava 200 pada hari inimerupakan tahap I dari total 100 unit excavator yang telahdipesan.

Plt Direktur Bisnis Produk Hankam, Wijil Jadmiko Budi berharap semoga proses pengiriman ini berjalan denganbaik dan menyampaikan ucapan terima kasih ataskepercayaan PT Suma Energi Investama Group terhadapproduk industrial Pindad.

“Kami mengucapkan terima kasih atas kepercayaannyauntuk Pindad, mudah-mudahan di Kalimantan produkPindad bisa mempermudah dan bermanfaat dalam segalakegiatan. Ditengah pandemi dan perekonomian yang lesuini, industri alat berat juga pertambangan sudah mulaimenggeliat sehingga kebutuhan alat berat mulaimeningkat juga. Semoga pengiriman tahap I ini selamatsampai tujuan, dan kerjasama ini tidak hanya 100 unit saja, tetapi bisa hingga 400 unit excavator,” jelas Wijil.

Direktur Utama PT Suma Energi Investama Group, Suparni mengucapkan apresiasi dan terima kasih kepadaPindad karena telah mempercayakan PT Suma EnergiInvestama Group sebagai bagian dari rekanan bisnisPindad. Suparni berharap semoga seluruh pengusahahingga pemerintah dapat mendukung produk dalam negeri demi membangun perekonomian Indonesia.

Terima kasih kepada Pindad untuk kepercayaannyakepada kami. Mudah-mudahan kedepannya kita dapatmengirimkan produk dalam negeri lebih banyak lagi. Sebagai kecintaan saya sebagai anak negeri, sayapercaya Pindad merupakan anak bangsa yang mampubersaing dengan produk negara maju lainnya. Walaupuntidak mudah, tapi dengan keyakinan dan kemauan, Pindad akan menjadi perusahaan yang besar dan terusberkembang. Mudah-mudahan kerjasama kita ini berjalanjangka panjang dan dapat meningkatkan penjualan, menjadikan Pindad menjadi pilihan utama produk alatberat di Indonesia,” tutur Suparni.

Setelah memberikan sambutan, Direktur Bisnis ProdukIndustrial, didampingi oleh Direktur Utama PT Suma Energi Investama Group melakukan pengguntingan pita dan pecah kendi sebagai simbolik pengiriman tahap I Pindad Excava 200 ke Kalimantan.

Share on facebook
Facebook
Share on google
Google+
Share on twitter
Twitter
Share on linkedin
LinkedIn
Share on pinterest
Pinterest

Leave a Reply

Required fields are marked *

Related Posts

Gowork – Senayan City Lv. 15
Jl. Asia Afrika No. Lot. 19, Gelora, Tanah Abang, Jakarta Pusat, DKI Jakarta 10270,
Indonesia

Email : redaksi@dutanusa.com

Informasi

Newsletter

© 2021 All rights reserved​

Made by DutaNusa Team